Thursday, August 2, 2018

Promo Kemerdekaan Amarossa Hotel Bandung

Panacotta Merah Putih (Amaroossa Hotel)

Hari kemerdekaan RI di bulan Agustus ini, akan dirayakan sangat meriah di Amaroossa Hotel, selain bisa menikmati berbagai macam tawaran promo, juga akan ada kegiatan kegiatan lomba dan acara seru.


Kabar tersebut disampaikan oleh Ruth Melati, Marcomm Manager Amaroossa Hotel Bandung, pada siaran pers-nya kepada sorotindonesia.com, “Kami siapkan mulai dari promo makanan, dan kami akan menyajikan menu Merdeka Roasted Chicken, Ayam satu ekor utuh di panggang empuk dengan bumbu rahasia dari Chef Amaroossa. Disajikan dengan beberapa macam pilihan saus mulai dari mushroom sampai saus hot spicy racikan Amaroossa dan pilihan nasi putih atau butter riceMocktail dan cocktail yang sehat dan segar campuran dari buah blackberry segar dan rosemary ditawarkan di Bulan Agustus dengan harga promo hanya Rp.30.000,- dapat dinikmati di Roses Restaurant ataupun Gardenia Cafe Amaroossa Hotel,” jelasnya.
Diterangkan lebih lanjut oleh Ruth, “Promo kamar selama bulan Agustus, booking melalui website Amaroossa dan gunakan promo code MERDEKA, dapatkan discount sampai 25 persen dari harga website, buffet breakfast untuk 2 orang dan complimentary dua ticket KidZania Jakarta,” terangnya.
“Menginap di tanggal 17 dan 18 Agustus dapatkan paket kamar termasuk BBQ Dinner senilai Rp.100.000,- per orang, diiringi pula musik keroncong 1945, booking melalui website dan dapatkan harga jauh lebih terjangkau,” tambah Ruth.
Kegiatan lomba Pesta Rakyat, kata Ruth, diperuntukan bagi tamu diadakan di hari Minggu pagi menemani weekend sebelum pulang. “Sekitar 10 lomba akan dilaksanakan, lomba makan kerupuk sampai balap karung pakai helm dan juga gebug bantal di kolam renang. Amaroossa menyediakan berbagai hadiah menarik, mulai dari voucher cake, voucher Belanja, ticket nonton dan voucher wisata Bandung,” pungkasnya.
Tentang Amaroossa
The Amaroossa Hotel Bandung, hotel butik bintang 4 kelas atas yang menggabungkan gaya modern dengan fasilitas dan layanan yang sempurna, menjadikannya pilihan tepat bagi siapa saja yang ingin menginap di Bandung menjadi pengalaman yang sangat istimewa dan berkesan.
Untuk lebih lanjut dan reservasi bisa menghubungi The Amaroossa Hotel Bandung:
T. 022-422 2221
WA. +6282118990071
IG. Amaroossa_bdg
W. www.amaroossa hotel.com. 

Sumber: sorotindonesia.com


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...