Tuesday, November 26, 2013

Bandung Fashion and Food Market 2013 - Sabuga Bandung





Punya rencana ke Bandung akhir pekan ini? Hayu'. Mumpung ada event besar di Sabuga Bandung yaitu Bandung Fashion and Food Market 2013.

Digelar selama empat hari yang dijamin akan memanjakan para penggemar fashion dan kuliner Bandung karena akan banyak booth - booth yang menghadirkan produk fashion dan kuliner terbaik dimana akan dibagi dalam beberapa zona yaitu Zona Hijab, Zona Ethnic, Zona Teenage, dan Zona Culinary.

BFFM di hadirkan untuk mempromosikan berbagai industri kreatif Bandung dan Jawa Barat di bidang mode, seni, dan budaya. Melalui acara BFFM ini juga diharapkan mampu menarik minat para pembeli atau investor guna meningkatkan volume perdagangan serta menambah jumlah wisatawan untuk datang ke kota Bandung.

Acara BFFM ini akan diramaikan oleh beberapa komunitas dan musisi lokal seperti Indonesian Bamboo Community, USBP Percussion, Sanggar Tari Daya Presta, Marching Band SD Pandu, dan Arabesque Balet.

Selain itu juga akan dimeriahkan oleh beberapa artis papan atas Indonesia seperti Fatin Shidqia Lubis, Peggy Melati Sukma, Rida RSD, Cherrybelle, dan Nidji. 

Dijamin gak rugi weekend ini ke Bandung.

Info lengkap kunjungi bffm.co



.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...